News  

Yayasan Arrazaaq Bermitra dengan KNPI Tanah Datar Bantu Masyarakat

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Guna menyemarakkan kegiatan safari Ramadhan 1443 H. Yayasan Sosial Pendidikan Arrazaq bekerja sama dengan KNPI Tanah Datar, melaksanakan program pemuda masuk masjid, dengan pemberian bantuan 100 Alquran di Musala Al Furqan, Jorong Kubang Landai, Nagari Saruaso, Jumat 16 April 2022. 

Ketua Yayasan Sosial Pendidikan Arrazaq, Deby Syafrianda menyampaikan Safari Ramadan yang digelar pada bulan Ramadhan 1443 H ini, diisi dengan kegiatan pemberian bantuan Alquran.

Selain itu, juga bantuan pemasangan lampu penerangan jalan untuk nagari serta sokongan dana pembangunan mushala. Deby berharap, masyarakat atau jemaah dapat bekerjasama untuk mendukung program sosial, dan pendidikan yang dilaksanakan di nagari Saruaso.

Hal ini dilakukan supaya setiap pemuda aktif di mushala untuk melaksanakan kegiatan positif,  mewujudkan masyarakat yang religius. Deby juga menyebutkan pihaknya ikut  membantu masyarakat yang terkendala dengan BPJS kesehatan, terutama sekali yang tidak memiliki BPJS kesehatan.

Sebelumya, Ketua KNPI Tanah Datar, Bayu berharap  agar pemuda Jorong Kubang Landai aktif di surau/mushala, untuk mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif untuk mewujudkan masyarakat yang taat pada perintah agama dan sunnah Nabi besar Muhammad SAW. (KD/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Prestasi IAIN Batusangkar di PKM PTKIN Terus Melejit
banner 120x600