News  

Yayasan Ar Razzaq Peduli Krisis Air Bersih

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Akibat musim kemarau pada 2022 hingga memasuki bulan April ini, kekeringan mulai melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Tanah Datar. 

Guna membantu masyarakat Yayasan Sosial dan Pendidikan Ar-Razzaaq, peduli dan melancarkan aksi dengan menurunkan 1 unit mobil tangki Air di Kubang Landai, Nagari Saruaso, Kecamatan Tanjung Emas, Minggu 10 April 2022.

Akibat musim kemarau panjang pada tahun ini membuat krisis air bersih terjadi di beberapa wilayah di daerah ini. warga pun mengandalkan bantuan pasokan air dari mobil tangki. 

Deby Syafianda, Ketua Yayasan Sosial dan Pendidikan Ar-Razzaaq langsung menerjunkan 1 unit mobil tangki air bersih, untuk diberikan kepada masyarakat.

Deby mengemukakan, permintaan masyarakat tentang pengadaan air bersih di Simpang Raya, Jorong Kubang Landai, Nagari Saruaso, Kecamatan Tanjung Emas,  dapat dipenuhi lantaran itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Memang dibutuhkan warga,” tutur Deby lagi. Ia berharap, bagi bagi air bersih ini bisa dilakukan secara berkelanjutan karena wilayah Kubang Landai sangat membutuhkan air bersih. (KD/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Rektor IAIN Batusangkar Lantik Pejabat Baru
banner 120x600