Wirianto Nahkodai KONI 50 Kota,Ini Kata Wabub RKN

  • Bagikan
banner 468x60

Lima Puluh Kota,jurnalminang.com – Wakil Bupati Lima Puluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri membuka secara resmi musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Lima Puluh Kota di aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota, Sarilamak, Rabu (17/01/2021).

Wabup didampingi Kapolres Payakumbuh diwakili P.Lubis, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kaf. Fery Lahe, Kajari Kota Payakumbuh Suwarsono, SH, staf ahli bidang politik hukum dan pemerintahan Lima Puluh Kota Desri, S.Pd, M.Pd Kadispora, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat, dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dalam sambutannya Wabup Rizki Kurniawan Nakasri mengatakan ada tiga tantangan pembangunan olahraga sekarang.

“Pertama, tingginya tuntutan publik terhadap prestasi olahraga yang terus meningkat, kedua menjadikan olahraga sebagai instrumen pembangunan dan yang ketiga disentralisasi pembangunan olahraga,” kata Rizki.

Wabup menambahkan jika olahraga menjadi bidang yang menjadi target dalam misinya, yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup manusia melalui pendidikan, kesehatan dan olahraga.

“Oleh karena itu melalui musyawarah olahraga kabupaten ini, saya berharap dapat membuat KONI semakin kuat dan tangguh agar bisa mencetak atlet-atlet yang berprestasi serta mampu melakukan pembinaan yang baik,” ucap Wabup Rizki. (Joli)

banner 336x280
Baca Juga :  Cegah Covid,  Bupati Irfendi Arbi Serahkan APD Bantuan Donatur
banner 120x600
  • Bagikan