Webinar Ilmu Keguruan Bahasa UNP Sukses Besar

  • Bagikan
banner 468x60

Padang, JurnalMinang.Com. Acara Webinar tentang Riset Ilmu Keguruan Bahasa yang diselenggarakan oleh HIMANI (Himpunan Mahasiswa dan Alumni) program S3 Ilmu Keguruan Bahasa FBS UNP Sabtu, 19/09/2020 sukses besar karena diikuti oleh hampir 1000 peserta dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia. Webinar yang didukung penuh oleh Ketua Prodi S3 IKB dan Dekan FBS UNP ini sangat menarik bagi peminat dan pengkaji Ilmu Keguruan Bahasa dan Ilmu Bahasa.

banner 336x280

Dalam sambutannya Ketua Prodi S3 IKB Prof.Dr.M.Zaim, M.Hum mengatakan bahwa di era 4.0 ini kita harus siap dengan segala tantangan dan kemajuan ilmu pengetahuan. Mahasiswa S3 IKB harus bisa menciptakan model model pembelajaran yang up-to-date dan sesuai dengan era digital.

Sementara itu Dekan FBS UNP Prof.Dr.Ermanto, M.Hum dalam sambutannya membuka acara mengatakan bahwa baik secara pribadi maupun institusi kami mendukung sepenuhnya acara webibar ini. “Di zaman digital 4.0 dan society 5.0 ini kita harus terampil berkomunikasi sehingga tidak merugikan kita” ujar Ermanto.

Acara webinar ini menghadirkan dua orang pakar metode penelitian yaitu Prof.Dr.Sugiyono, M.Pd dari UNY Yogyakarta dan Prof.Dr.Ilza Mayuni dari UNJ Jakarta. Prof.Sugiyono adalah seorang penulis buku buku metode penelitian yang sangat produktif dan sudah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Ketua HIMANI S3 IKB UNP Irwan Malin Basa ketika dihubungi oleh Jurnalminang mengatakan bahwa acara webinar ini memang sengaja dikemas sebaik mungkin dan menghadirkan narasumber yang sangat kualified di bidangnya masing-masing. “Terimakasih buat seluruh kawan kawan panitia yang sudah bekerja siang dan malam. Terimakasih pula buat kaprodi S3 IKB dan Dekan FBS UNP yang selalu mendukung kegiatan akademik untuk kemajuan IKB” jelas Irwan Malin Basa. (Red.Jm).

Baca Juga :  Satu Warga Payakumbuh Positif Covid-19

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan