Wartawan Tanah Datar Coffee Morning dengan Bupati, Bahas Beberapa Persoalan Media

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Sehari sebelum pertemuan dengan para wartawan, handphone para wartawan dipenuhi dengan pesan melalui media sosial bahwa pada Kamis (10/03/2022) di kediaman Bupati Tanah Datar Indo Julito Batusangkar akan ada pertemuan. Acara “Coffee Morning antara Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi pimpinan OPD yang ada dengan Wartawan bertugas di Tanah Datar inipun terwujud.

Sebelumnya Plt.Kadis Kominfo Tanah Datar Yusrizal menyampaikan bahwa kegiatan Coffee morning antara Bupati dengan Wartawan selama Pimpinan Eka Putra telah berlansung untuk yang ketiga kalinya.

Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam sambutanya sampaikan, bahwa dalam Coffe morning ini dengan Wartawan sangat perlu, karena tanpa ada wartawan tak akan mungkin tercapai apa yang kita inginkan, banyak informasi dan masukan yang diperlukan oleh Pemda Tanah Datar, demi kemajuan Luhak Nan Tuo.

Eka sebut, Wartawan adalah mitra Pemda Tanah Datar dalam membangun,dengan adanya Wartawan membuktikan kita dapat beberapa penghargaan, kita apresiasi kenerja wartawan sebagai mitra kerja, selama ini.

Bupati pun berharap, dalam kopi morning ini wartawan dapat memberikan masukan, serta kritikan untuk kemajuan pembangunan Tanah Datar kedepan.

Selanjutnya diskusi berlangsung, dan beberapa masukan dari Wartawan, tentang progul satu nagari satu event, dan masalah kantor yang ditempati wartawan telah dibangun kini masih belum dipakai, dan berbagai persoalan lainnya. (KD/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kuliner Tradisional Tanah Datar Ditampilkan pada Ajang Festival Kuliner Tradisional Minangkabau
banner 120x600