News  

Walikota Padang Panjang Fadly Amran Peroleh Anugerah Tokoh Amazing 2021

Padang Panjang, Jurnalminang.com. News&Web TV— Wali Kota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, baru baru ini dianugerahi sebagai salah seorang Tokoh Amazing Sumatera Barat 2021, Minggu, 16 Januari 2022.

Dari informasi yang diperoleh awak media Jurnalminang.com, prestasi yang diperoleh wako tersebut, ialah dari tujuh pemilik (owner) media online di Sumbar.

Dilansir dari laman Facebook Kominfo Padang Panjang, Senin (17/01), terkait sertifikat Tokoh Amazing 2021 tersebut, diserahkan di kediaman pribadinya di Kota Padang.

Penyerahan sertifikat dilakukan owner portal berita tribunsumbar.com, Mona Sisca disaksikan pemilik media online Relasi Publik, Novrianto, Mimbar Sumbar,  Almudazir, kliksiar.com, Gusdi, 92news.com, Ade Suharmansyah dan owner kliksumbar.com, Adrian.

Dipilihnya Wako Fadly sebagai Tokoh Amazing 2021,  sebut Novrianto didasari oleh berbagai indikator kerja, kinerja dan pencapaian prestasi selama 2021 yang tak terbantahkan.

“Selain konten publikasi yang dihasilkan Wali Kota Padang Panjang yang kuat positifnya, juga kegigihan Fadly Amran dalam membangun performance positif pemerintahanya,” ujar Novrianto.

Ditimpali Adrian, kerja Fadly yang menjadikan Padang Panjang sebagai kota yang diperhitungkan di Indonesia, terbukti sudah tak terhitung pengakuan lembaga nasional dan pemerintahan di pusat yang mengapresiasinya.

“Selain itu, Fadly yang masih muda memimpin, ternyata mampu membangun citra positif dengan kinerja yang dapat dirasakan masyarakat di Padang Panjang. Fadly itu adalah sosok the real leader amazing di Sumbar,” ujar Adrian.

Sementata itu, Ade Suharmansyah menyatakan, penghargaan Anugerah Kebudayaan dari PWI Pusat yang akan diserahkan saat Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2022 semakin mengukuhkan dirinya sebagai pemimpin muda sekaligus pemimpin masa depan Sumbar.

Atas penghargaan yang diterimanya ini, Fadly menganggap sebagai kejutan awal 2022  yang diterimanya.

Baca Juga :  Karang Taruna Pinang, Pagaruyung Gelar Acara Meriahkan Idul Fitri 1443 H

“Terus terang, menjadi satu dari tujuh Tokoh Amazing pilihan tujuh media online ini, makin melecut semangat dan pengabdian saya untuk Padang Panjang. Terima kasih abang dan uni atas anugerah ini,” ujar Fadly yang tahun ini siap membangun Sport Center termegah di Sumbar di Kota Padang Panjang.

Selain Fadly, penghargaan yang sama juga diberikan kepada Wakil Gubernur Sumbar,  Audy Joinaldy,  anggota DPR RI,  Andre Rosiade,  Wali Kota Pariaman, Genius Umar,   Ketua LKAAM Sumbar,  Fauzi Bahar, Wali Kota Bukittinggi,  Erman Safar, dan Ketua Umum PKPS, S. Budi Syukur. (SZ/Red JM).

Print Friendly, PDF & Email
banner 120x600