Wali Nagari Sungai Patai “Mak Itam”: Kami Butuh Akses Internet

Sungai Patai – Jurnal Minang.com. News &Web TV. Wali nagari Sungai Patai Irfan Zainora yang akrab disapa ‘Mak Itam’ Selasa, 22 November 2022 secara langsung, terima kunjungan dari salah seorang Jurnalis Jurnal Minang, bertempat di Kantor nagari Sungai Patai, Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar.

Kunjungan tersebut, disertai Coffe Morning dalam rangka silaturahmi sekaligus berdiskusi terkait perkembangan seputar nagari Sungai Patai, dan rencana apa yang akan dilakukan pemerintah nagari kedepan nya.

“Kami Pemerintah nagari Sungai Patai, merasa senang bisa dikunjungi rekan Pers. Dengan kunjungan tersebut kita dapat berdiskusi tentang berbagai hal yang tentunya, guna kemajuan Nagari Sungai Patai,” kata Mak Itam.

Nagari Sungai Patai, salah satu nagari yang ada di Kecamatan Sungayang. Yang saat ini, masih kesulitan untuk dapat mengakses jaringan internet.

Lebih lanjut ia mengungkapkan perihal serta perasaan nya, usai terima kunjungan dari awak media.

“Tentunya dalam kunjungan tersebut, kita dapat masukan yang bermanfaat. Terutama berkaitan dengan transparansi Pemerintah Nagari Sungai Patai dalam berbagai aspek. Kita berharap, semoga diskusi ini, bermamfaat dan bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan, dalam mengambil kebijakan untuk memajukan nagari,” tutupnya. (RZ/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  PSBS Batusangkar Adakan Seleksi Pemain untuk Menghadapi Piala Soeratin U-17 Sumbar
banner 120x600