Wali Nagari Cubadak Raih Rekor MURI sebagai Kepala Desa/Wali Nagari sebagai Pemilik Gelar Akademik Terbanyak

Batusangkar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Pemerintahan Nagari di Tanah Datar membuat kejutan di Tanah Air. Hal tersebut berupa sebuah prestasi dari Wali Nagari Cubadak yang meraih Rekor MURI sebagai Kepala Desa dengan Gelar Akademik Terbanyak di Indonesia.

Sesuai surat Wakil Direktur Utama Museum Rekor Dunia Indonesia Osmar Semesta Susilo MIB, Wali Nagari Cubadak Dr. Asrizallis, S.Sos, M.PdI, MM, MH, M.Sn, M.Si, M.Sos. mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) sebagai Kepala Desa (Nagari) dengan Gelar Akademik Terbanyak.

Acara penganugerahan kepada Asrizallis dilaksanakan di Galeri Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI), Jakarta pada Kamis (22/9/2022).

Asrizallis berhasil meraih rekor tersebut karena telah memiliki delapan gelar akademiki, yaitu satu gelar sarjana (S1), enam gelar magister (S2), dan satu gelar doktor (S3).

Diketahui, selain sebagai Wali Nagari Cubadak, Asrizallis ternyata juga seorang dosen Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Imam Bonjol Padang Panjang.

Ia setahun yang lalu lulus Ujian Terbuka Promosi Doktor lewat Program Doktoral Pendidikan Islam di UIN Imam Bonjol Padang, pada Rabu 18 Agustus 2021 lalu. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  POPULARITAS SULTANI SEMAKIN MELESAT UNTUK PILKADA TANAH DATAR
banner 120x600