Wabup Richi Aprian Tutup Open Turnamen Sepak Bola Di Lintau Buo

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Turnamen sepak bola se-Provinsi Sumatera Barat bertajuk Turnament Nagari Taluak FC Cup V Tahun 2022 resmi ditutup Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH., pada Jum’at sore 1 April 2022 di Lapangan Hijau Simpang Kulit Manis Nagari Taluak Kecamatan Lintau Buo.

Wakil Bupati  Richi Aprian apresiasi dan ucapkan terima kasih pada panitia dan masyarakat atas terlaksananya pertandingan, yang mana selama acara digelar berjalan lancar dan tertib sehingga tidak terjadinya kendala, dan selama pertandingan cuaca pun juga mendukung untuk terlaksananya turnamen Taluk FC ke V tahun 2022.

Kepada para donatur dan masyarakat yang turut mensuport laga bola kaki ini sehingga berjalan kondusif, kita lihat laga yang berjalan hari ini cukup seru walaupun berakhir seri, ungkap Richi Aprian.

Laga terakhir yang sekaligus penutupan oleh Wakil Bupati Tanah Datar adalah kemenangan bagi Telabang FC versus Kabupaten Sijunjung dengan adu penalti. Pertandingan berjalan seru, kedua klub menampilkan seluruh kemampuan permainan terbaik mereka.

 Richi Aprian sebut Nagari Taluak FC Cup V tahun 2022 ini luar biasa, merupakan turnamen yang ketiga di tahun 2022 di Tanah Datar. Dia berharap dari turnamen ini akan lahir bibit unggul pesepak bola hebat di Tanah Datar yang akan mengharumkan nama daerah di kancah Sumatera Barat dan Nasional.

Walinagari Taluak, Pendi Aswil pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kedatangan Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian juga sekaligus menutup Turnamen Taluak FC Cup V.

Dikatakan besarnya peran serta pemerintah daerah, pemerintah nagari, stake holder, tokoh masyarakat, pemuda dan semua unsur sehingga acara ini berjalan dengan baik, dan berharap turnamen ini dapat dilaksanakan tahun berikutnya dengan lebih baik lagi.

Baca Juga :  Ekonom IAIN Batusangkar Dirikan Bank Wakaf

Ketua Panitia Alex, sebelumnya mengatakan, ini merupakan turnamen yang ketiga di tahun 2022, turnamen ini mulai digelar dan dilaksanakan dari tanggal 4 Maret hingga ditutup Wakil Bupati 1 April 2022.

Dia juga menyebutkan dari hasil turnament ini panitia telah dapat membangun “bench pemain cadangan” untuk kiri dan kanan dan selanjutnya kedepan akan berupaya membangun “tribun penonton”, ungkap Alex. (KD/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
banner 120x600