Wabup Richi Aprian Jadi Pembina Upacara di SD IT Insan Madani Batusangkar

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH. MH. menjadi pembina upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang digagas yayasan Assalam Insan Madani, bertempat di komplek Sekolah Dasar (SD) IT Insan Madani, Batusangkar, Senin (31/10/2022).

Wabup Richi mengatakan peringatan Hari Sumpah Pemuda di lingkungan siswa SD IT dan PAUD Insan Madani menjadi media persiapan generasi muda unggul dan berkarakter.

Wabup Richi pun berpesan agar para siswa untuk memanfaatkan semaksimal mungkin sarana dan prasarana sekolah yang sangat berkulitas, baik gedung, tenaga pendidik dan sebagiannya.

“Manfaatkan situasi ini dengan sebaik-baiknya. tugas ananda semua adalah belajar. Yang perlu diingat ananda harus selalu menghormati guru, berlaku jujur dan iman juga harus terus dipupuk. Kalau itu dilakukan Insyaallah, ananda semua akan berhasil,” pesan Wabup Richi.

Tidak hanya itu, Wabup Richi berharap seluruh tenaga pendidik terus berupaya mencetak generasi Tanah Datar yang berkualitas dan berkarakter dalam menyonsong Indonesia Emas di tahun 2045.

Wabup Richi merasa bangga melihat siswa SD IT dan PAUD Insan Madani yang mengikuti seluruh rangkaian upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan penuh semangat dan rasa khidmat.

“Diundang sebagai Pembina Upacara di kesempatan ini, mempunyai rasa bangga tersendiri bagi kami. Luar biasa semangatnya, ini tentu terwujud berkat kontribusi guru-guru yang hebat,” ujar Wabup Richi saat itu yang turut dihadiri Pimpinan Yayasan Assalam Insan Madani Hj. Salma Alwi. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  DPD PAPPRI Tanah Datar Segera Dikukuhkan
banner 120x600