Veteran Pemain PSDS Deli Serdang akan Berlaga Melawan Veteran PSBS Batusangkar

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News &Web TV. Dalam rangka meningkatkan silaturahmi sesama eks pemain sepak bola, mantan pemain PSDS Deli Serdang, Sumatera Utara akan melakukan tour ke Sumatera Barat.  Klub berjuluk ‘Traktor Kuning’ ini bakal membawa 20 pemain.

Laga uji coba trofeo PSDS Deli Serdang akan melawan mantan Pemain PSBS Batusangkar dan PS Ampibi Sungai Tarab bakal berlangsung di lapangan Hijau Ampibi, Sabtu (16/7) mendatang. Mantan pemain PSDS dijadwalkan berangkat ke Kabupaten Tanah Datar  pada Kamis (14/7) sore. 

“Rencana hari Kamis (kami berangkat) menggunakan Bus menuju Batusangkar, lalu lanjut ke Pagaruyung untuk berwisata melihat Istano rumah gadang,  kami hadir kisaran 20 orang pemain,” kata Hendrikson, mantan pemain PSDS dan PSMS Medan pada Liga Dunhill, Minggu (10/7) kepada media melalui handphone.

Hendrikson menjelaskan, ajang uji coba ini selain pulang ke kampung halaman juga ingin menjalin siilaturahmi antar para mantan pemain sepak bola di Batusangkar, karena saya juga pernah memperkuat PSBS. 

“Untuk pemain yang berangkat, ada nama nama yang pernah menjuarai divisi I pada tahun 1986 lalu, juga ada nama mantan pemain PSDS  seperti Fitri Efendy, Susanto, Dosman Sagala mantan pemain Pelita Jaya/PSDS dan Dakti Nasution,” ujarnya. 

Selajutnya, dari PSBS akan menampilkan Desril Candra mantan Kapten tim Suratin PSBS Batusangkar saat menjuarai turnamen tahun 1993 mengatakan ajang uji coba atau trofeo ini intinya untuk bersilaturahmi antar sesama mantan pemain sepak bola. 

“Biasanya setelah bertanding kita bercerita nostalgia saat bermain masa lalu, sekaligus berdiskusi tentang sepak bola di Batusangkar kedepannya,” tutup Desril mantan pelatih  pada Porprov kontingen Tanah Datar. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  BLK Batusangkar Segera Miliki Kejuruan Alsintan, Wamen Ketenagakerjaan Mendukung Sekali
banner 120x600