News  

Vaksin Sukses, Namun Acara Kurang Tertata

Tanah Datar, Jurnalminang.com. Nesw&Web TV. Gebyar Vaksin Covid-19 yang diselenggarakan bersama antara UKK KSR PMI Unit IAIN Batusangkar, PMI Tanah Datar dan Polres Tanah Datar berjalan sukses karena diikuti ratusan peserta. Vaksin yang digelar di aula kampus I IAIN Batusangkar, Rabu, 1 Desember penuh sesak. Turut hadir pula beberapa perwakilan pejabat dari berbagai instansi.

Tapi ada beberapa cerita menarik dan perlu jadi perhatian bagi pelaksana kegiatan agar lebih tertata di masa depan yaitu tata acara. Acara yang dimulai pukul 8.00 wib tersebut dimulai dengan pendaftaran, pemeriksaan tensi, kemudian suntik, dan menunggu kartu vaksin. Siapa yang datang duluan, lanjut saja.

Ketika vaksin sedang berlangsung, acara direhat sementara karena ada pembukaan acara dan sambutan dari berbagai pihak. Kemudian lanjut lagi.

Bagi peserta yang baru datang, boleh ikut mendaftar seraya door prize dibagikan juga. Berbagai door prize dibagikan berdasarkan undian nomor urut peserta yang beruntung. Bergantian pejabat yang menyerahkan hadiah kepada yang beruntung.

“urang sadang mandaftar, pengumuman hadiah jalan juo, rami bana. Paniang pulo wak deknyo” ujar Toni salah seorang anggota masyarakat yang ikut vaksin.

Tapi animo masyarakat untuk ikut vaksin perlu diacungi jempol. “Kedepanya, kalau bisa panitia acara menyusun acara sebaik mungkin sehingga lebih tertata dan nyaman. Kita berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah melaksanakan kegiatan ini” tambah Toni. (Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Karang Taruna Pinang, Pagaruyung Gelar Acara Meriahkan Idul Fitri 1443 H
banner 120x600