Vaksin Covid 19 untuk Tanah Datar Siap untuk Dilaksanakan

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, Jurnalminang.Com. News&Web TV. Dalam rangka memberikan ilmu pengetahuan tentang virus Covid 19, Pemda Tanah Datar sosialisasikan Vaksin anti bodi Covid-19 ke seluruh Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD), Rabu, 27/01/2021 di Batusangkar.

Acara sosialisasi Vaksin di tengah-tengah OPD di Pemkab Tanah Datar ini dibuka langsung oleh Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma, yang dihadiri seluruh kepala OPD di Pemkab Tanah Datar.

banner 336x280

“Dalam mensosialisasikan Vaksin ini, Kadinkes Kabupaten Tanah Datar, dr Yesrita Zetrianis, mengatakan Vaksin untuk Tanah Datar besok kami akan jemput ke Pemerintahan Provinsi dengan pengawalan kepolisian dari Polres Tanah Datar” katanya, Rabu 27/1/2021.

“Untuk yang akan divaksin pertama di Kabupaten Tanah Datar kami dari lingkungan Nakes” ungkap Yesrita.

Zuldafri Darma Bupati Tanah Datar, mengatakan, dalam mensosialisasikan Vaksin ini di kalangan OPD dan ketengah masyarakat, kita dari Pemkab sangat mendukung penuh dengan kedatangan Vaksin besok yang akan dilakukan pengwalan dari Provinsi” katanya.

“Kami berharap dengan sudah disosialisasikannya Vaksin ini di lingkungan OPD dan ketengah-tengah masyarakat, mari kita sukseskan dan tidak perlu ditakutkan, dan Saya sangat siap untuk divaksin” ungkapnya.

“Mudah-mudahan dengan divaksinya kita dan masyarakat nantinya, Covid-19 ini betul-betul musnah di kabupaten Tanah Datar ini” ujarnya. (KD/Red. Jm).

banner 336x280
Baca Juga :  PWI Tanah Datar Diskusi Terbuka Dengan IAIN Batusangkar
banner 120x600
  • Bagikan