Tim Voli Putri Dharmasraya Juarai Kejurprov Voli Sumbar Usai Kalahkan Tim Tanah Datar

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Tim Bola Voli putri Kabupaten Dharmasraya berhasil menjuarai Kejuaraan Provinsi Bola Voli Seluruh Indonesia (Kejurprov PBVSI) Sumatera Barat tahun 2022, di GOR UIN Mahmud Yunus Batusangkar, Senin, (15/8/2022).

Dharmasraya menjadi juara usai mengalahkan tuan rumah Tanah Datar setelah melalui pertarungan sengit. Sementara juga ketiga dan keempat diraih tim voli putri dari Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam.

Jalannya pertandingan, tuan rumah Tanah Datar yang bermain di depan suporter tidak mampu meladani permainan apik yang ditampilkan oleh tim Dharmasraya.

Sempat memberikan perlawanan, tuan rumah justru takhluk pada set pertama dengan poin 23-25. Namun, pada babak kedua Tanah Datar berhasil membalikkan keadaan dengan poin 25-22, dan 25-17 pada babak ketiga. Tanah Datar unggul dengan skor (2-1)

Pada set ke empat, Tanah Datar gagal mempertahankan tren positif hingga kemenangan pun kembali diraih tim voli Dharmasraya dengan poin 22-25. Kemenangan itu merubah kedudukan menjadi (2-2).

Perpanjang setpun tidak dapat dielakkan dan dilanjutkan menjadi lima set dengan jumlah game 15. Tambahan game tersebut akhirnya dimenangkan tim Dharmasraya dengan skor 8-15. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  KASAD Jendral TNI Dudung Abdurrachman Beri Kuliah Umum di Unand
banner 120x600