News  

Tim UIN Suska Riau Kagumi Fasilitas Olahraga IAIN Batusangkar

Tanah Datar, Jurnalminang.com. News&Web TV. Tim UIN Suska Riau berkunjung ke kampus IAIN Batusangkar dalam rangka kerjasama antar perguruan tinggi. Tim dari UIN Suska disambut oleh Wakil Rektor II IAIN Batusangkar Dr.H. Eficandra, M.Ag bersama Kepala Biro IAIN Batusangkar Drs.H. Yasrizal, MA dan pejabat Dekan dan Wadek lainnya di kampus II IAIN Batusangkar di Cubadak, Sabtu 18/09/21.

Tim dari UIN Suska Riau dipimpin oleh Wakil Rektor II Dr.H. Mas’ud Zein, M.Pd beserta pejabat lainnya. Kedua perguruan tinggi sepakat untuk saling mendukung program program terbaik yang ada diantara kedua kampus PTKIN tersebut.

“UIN Suska Riau mendukung penuh proses alih status IAIN Batusangkar menjadi UIN Batusangkar. Kami salut dengan IAIN Batusangkar karena memiliki cukup banyak prodi terakreditasi A diantara PTKIN yang ada di Sumatera” ujar Warek II UIN Suska tersebut.

Sementara itu pimpinan IAIN Batusangkar berterimakasih kepada rombongan dari UIN Riau dan berjanji akan melakukan kunjungan balasan ke UIN Suska dalam waktu dekat.

Pada malam hari dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan badminton diantara dosen dan karyawan dari kedua kampus di GOR IAIN Batusangkar di Cubadak yang sudah berstandar nasional.

Pertandingan persahabatan tersebut berjalan penuh keakraban. Tak ada kata “siapa yang menang dan siapa yang kalah” karena semuanya dalam satu payung Kementrian Agama. (Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Eka Putra Buka Secara Resmi Festival Budaya Desa Terindah Pariangan, Luar Biasa Meriah!
banner 120x600