Agama, News  

Tim Safari Ramadhan Tanah Datar akan Kunjungi 40 Masjid

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Guna meningkatkan silaturrahmi antara Pemkab Tanah Datar dengan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Tanah Datar membentuk TIM Safari Ramadhan 1443 H (TSR) yang akan mengunjungi 40 Masjid di Kabupaten Tanah Datar, selama bulan Ramadhan tahun 2022 ini. 

“20 Tim Safari Ramadhan akan kunjungi 40 Masjid selama dua hari pada tanggal 6 dan 7 April 2022 pada Ramadhan 1443 H ini,” kata Kabag Kesra Drs. Dadan Hendarsyah kepada awak media, di ruang kerjanya, Rabu (6/4/2022).

Pelaksanaan ibadah dan safari Ramadhan 1443 H tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain bersilaturahmi, tim safari Ramadhan Pemkab Tanah Datar juga akan menyerahkan dana bantuan senilai Rp 10 juta untuk tiap-tiap Masjid. Dan TSR juga akan melakukan buka bersama di lokasi masing-masing Masjid. 

“Dana ini digunakan untuk pembangunan Masjid, beserta membeli keperluan pendukungnya,” kata, Dadan. 

20 Tim Safari Ramadhan ini terdiri dari Tim I yang diketuai Bupati Tanah Datar, Tim II Wakil Bupati Tanah Datar, Tim III Ketua DPRD Tanah Datar, Tim IV Dandim 0307/TD, Tim V Kapolres Tanah Datar, Tim VI Kajari Tanah Datar, dan seterusnya. (KD/Red JM).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Sosialisasikan SIPS Bawaslu Undang Parpol Dan Paslon Pilkada 2020
banner 120x600