News  

Tim Penilai PKK Provinsi Sumbar Nilai PKK Kampung Kapuah, Nagari Pagaruyung

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Nagari Pagaruyung Tanah Datar dinilai oleh Tim Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Jum’at 10/6/2022.

Kedatangan Tim Penilai Provinsi ke Nagari Pagaruyung, kampung Kapuah, kecamatan Tanjung Emas Tanah Datar, yang diketuai oleh Harneli Mahyeldi, disambut oleh Eka Putra, Bupati Tanah Datar sebagai Pembina PKK Kabupaten dan Lise Eka Putra, Ketua PKK Tanah Datar juga didampingi oleh Eri Hendri Anggota DPRD dan Seluruh OPD.

Dalam Sambutanya Eka Putra yang juga Pembina PKK kabupaten Tanah Datar, menyampaikan, “dalam penilaian kegiatan PKK Nagari Pagaruyung kali ini, yang mewakili Tanah Datar untuk tingkat Provinsi kami berharap menjadi yang terbaik hendaknya,” katanya.

“Dengan telah bekerja keras selama ini, untuk membina dan memajukan PKK di Nagari, dan PKK Pagaruyung yang berkesempatan untuk mewakili Tanah Datar, buah kerja keras, kami berharap membuahkan hasil yang bagus, mudah- mudahan bisa mewakili kabupaten di tingkat Nasional nanti,” tambahnya.

Eka Putra juga berharap kepada seluruh OPD dan masyarakat untuk mendukung Penilaian ini, dan berharap untuk menyukseskan kegiatan PKK, baik Nagari, kabupaten, Provinsi dan Nasional.

Ketua tim Penilai dari Provinsi Harneli Mahyeldi dalam sambutanya, “kami dari tim penilai Provinsi ucapkan terimakasih atas sambutan oleh Bupati Tanah Datar beserta TPPKK kabupaten kecamatan sampai ke nagari,” ungkapnya.

“Hampir tiap tahun perwakilan dari Tanah Datar yang dinilai oleh Provinsi, dan juga mewakili untuk tingkat Nasional, kami melihat keberhasilan pembinaan tim PKK kabupaten membina sampai ke nagari,” terusnya.

Harneli juga berharap penilaian ke Tanah Datar ini, juga membawa hasil yang membanggakan dan sesuai ketentuan yang berlaku, dan tidak akan dilebihi dan kurangi,” katanya. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
banner 120x600