Tim Futsal BPJS Payakumbuh Juarai Pertandingan Futsal dalam Rangka HKN di Tanah Datar

Batusangkar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Tim futsal BPJS kantor cabang Payakumbuh mitra kerja Dinkes Tanah Datar, keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan Nagari Baringin 4-1 di lapangan Baringin Kecamatan Lima Kaum Tanah Datar yang digelar Dinkes dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 58 tahun 2022.

Ketua Panitia HKN ke 58 Veri Winora didampingi Koordinator Purwanto dan Ketua Pelaksana Jerri Irwanto kepada media, Selasa 15/9-2022 mengatakan, kejuaraan futsal antar OPD diikuti 16 tim se-Tanah Datar.

Peraih Juara ketiga Satpol PP Damkar, sedangkan untuk pemain terbaik Robi Alta dari PDAM Tanah Datar. Top skorer pada pertandingan futsal tersebut adalah Sandrofa dengan 15 gol selama turnamen yang dimulai Rabu tgl 9 dan Kamis 10 November 2022.

Hadiah kepada pemenang berupa tropi, tabanas dan bingkisan dan diserahkan oleh Koordinator Hari Kesehatan Nasional ke-58 tahun 2022. Acara HKN ke-58 tahun 2022 di Tanah Datar dibuka oleh Sekda Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana. Tidak berapa lama kemudian hadir Bupati Tanah Datar Eka Putra beserta Forkopim dengan agenda penyerahan hadiah juara Asman dan Akupresur tingkat Kabupaten Tanah Datar. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Tanah Datar Sukses Jadi Salah Satu 'KaTa Kreatif' Indonesia
banner 120x600