News

Tiga Orang PNS di Baperlitbang Masuki Purnatugas

Tanah Datar, JurnalMinang.Com. News&Web TV. Tiga orang PNS
Baperlitbang Tanah Datar masuki masa purnatugas atau pensiun. Mereka diberikan piagam penghargaan serta 0,5 emas 24 karat dan uang sosial OPD tersebut.
Acara yang dilaksanakan di aula Baperlitbang Jumat 8/1-2021, dihadiri kepala Baperlitbang Dr. Alfian Jamrah, M.Si, Sekretaris Audia Safitri, SH, Msi, Kabid IPW Irwan, ST, MT, Kabid PPM Dra. Lisda MPd, Kabid Ekonomi Wina Martayeni, SE, Msi, dan Kabid Litbang Efiyendri, SSI, MT.

Dr. Alfian Jamrah, M.Si pada kesempatan itu mengemukakan, dengan berakhirnya pengabdian sebagai PNS bukan habis pula masa pengabdian terhadap daerah dan lingkungan, akan tetapi ilmu pengetahuan yang didapat selama ini bisa diterapkan di tengah tengah masyarakat hendaknya.

Pengabdian yang dilakukan oleh tiga PNS Baperlitbang Tanah Datar masing-masing Afrizal, SP, Marfiayeni, SH, dan Asmiryati ini sudah lebih 30 tahun. Karena sudah lama mengabdi dan meraih berbagai prestasi pantas diberikan penghargaan dan cinderamata mata sebagai kenang kenangan.

Acara yang penuh keakraban dan nuansa kekeluargaan ini diakhiri dengan makan bersama, serta saling bermaafan. Hendaknya kegiatan ini perlu dicontoh dan ditiru oleh OPD lainnya jika ada pegawainya yang akan mengakhiri masa tugasnya. (KD/Red.Jm).

Baca Juga :  Dosen IAIN Batusangkar Ukur Ulang Arah Kiblat Mesjid Ishlah Pariangan

Related posts

Anggota DPD/MPR RI Dr.Alirman Sori, SH, M.Hum, MM Kunjungi IAIN Batusangkar

Admin Jurnal Minang

Terimakasih Polres Payakumbuh, Wartawan Luak 50 Terima Sembako

Admin Jurnal Minang

MPTD Bersama Forum Wali Nagari dan DPRD Usulkan Tambahan BST

Admin Jurnal Minang

Leave a Comment