Temu Penyair Asia Tenggara Segera Digelar Akhir November di Kota Padang Panjang

Padang Panjang, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Guna menyukseskan kegiatan Temu Penyair Asia Tenggara di Kota Padang Panjang dalam rangka Hari Jadi Kota Padang Panjang ke 232 tanggal 1 Desember 2022 beberapa Baliho dan spanduk Temu Penyair Asia Tenggara (TPAT) II Kota Padang Panjang mulai terpasang di beberapa titik di jantung Kota Literasi itu.

Menurut Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang Yan Kasbari, SE kepada media ini mengemukakan, sesuai rencana kegiatan dilaksanakan tanggal 30 November s/d 3 Desember 2022, para penyair didaulat membacakan puisi terbaik negara masing masing.
Sekitar 100 Penyair dari tujuh negara bersama 15 peninjau terpilih diharapkan hadir, ujarnya.

Selain itu 25 volunteer sudah menyatakan siap mendampingi para tamu dari negara tetangga demi suksesnya Iven Kota Padang Panjang yang berskala Internasional.
Kepada OPD yang sudah memasang baliho dan spanduk Temu Penyair Asia Tenggara diucapkan terima kasih.

Pemerintah Kota Padang Panjang yang dipimpin Fadli Amran melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang akan berusaha semaksimal mungkin bersama semua lapisan masyarakat menyukseskan Temu Penyair Asia Tenggara yang sudah diambang pintu, kata Yan Kasbari, SE. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020 Disahkan DPRD Bersama Wali Kota Riza Falepi