Tanah Datar Raih Peringkat I dalam Hal Realisasi Pendapatan dan Belanja di Provinsi Sumbar

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Alhamdulliah Pemkab Tanah Datar meraih peringkat 1 dalam Realisasi Pendapatan dan Belanja antar kab/ kota se Sumatera Barat pada triwulan 2. Hal ini disampaikan pada Rakornas Pengelolaan Pendapatan dan Belanja pada Jumat 12/8 -2022 di Padang.

Demikian dikatakan Kepala BKD Tanah Datar Darfizal, SE, M.Si usai menghadiri rakornas pengelolaan pendapatan dan belanja di Padang.
Untuk peringkat dua di Pemprov Sumatera Barat, adalah Kota Padang Panjang. Peringkat tiga diraih Pariaman.

Sedangkan peringkat empat dan seterusnya adalah Mentawai, Sijunjung, Dharmasraya, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Bukittinggi, Payakumbuh, Padang Pariaman, Padang, Pasaman, Agam, Solok, Pasaman Barat dan Sawahlunto.

“Untuk Indonesia Kabupaten Tanah Datar meraih peringkat 12 untuk realisasi pendapatan serta peringkat 16 untuk realisasi belanja,” katanya.

Prestasi yang diperoleh Kabupaten Tanah Datar tidak terlepas dari kerja keras, keterpaduan serta kekompakan BKD Tanah Datar dalam upaya meningkatkan pendapatan daerah serta arahan dan bimbingan pimpinan Tanah Datar, agar persentase pendapatan APBD Tanah Datar senantiasa meningkat” tutupnya. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kepala Kemenag Tanah Datar Lantik Pejabat Baru di Madrasah
banner 120x600