News  

SPAM Pangian Diserahterimakan, Nagari Diharapkan Mengelolanya dengan Baik

 
Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Tanah Datar Lovelly Harman Z ,ST, MT minta kepada Pemerintahan Nagari Pangian agar memanfaatkan SPAM Pangian sebaik baiknya, guna memenuhi kebutuhan air bersih dari Ngalau Pangian bagi masyarakat di tiga Jorong yaitu Koto Gadang, Koto Kaciak,Sawahan.

Hal tersebut disampaikan Lovelly Harman Z, ST, MT pada rapat serah terima kegiatan SPAM Pangian Kamis 2 /6-2022 di kantor Wali Nagari . Acara dihadiri Ketua KAN, Ketua BPRN, wali Jorong, Sawahan, Koto Kaciak, Koto Gadang serta tokoh masyarakat lainnya.

Diserahkannya kegiatan SPAM Pangian kepada Nagari Pangian karena telah selesainya masa pemeliharaan selama 180 hari. Oleh sebab itu untuk keberlansungan SPAM Pangian diharapkan Nagari mengalokasikan dana perawatan dan pemeliharaan.

Ketua Dewan Cabang Pamsimas Tanah Datar Rose Yanti dalam kesempatan tersebut mengatakan dengan telah selesainya masa pemeliharaan dan diserahkan kepada Nagari. Selanjutnya nagari diharapkan membentuk KPS PAM untuk dikelola secara baik.

Kegiatan pekerjaan pembangunan SPAM jaringan perpipaan pembangunan IPA Nagari Pangian yang menghabiskan DAK tahun 2021 Rp. 985.059.287._untuk pemasangan 150 sambungan rumah.

Dengan telah selesai pekerjaan kegiatan dengan PPTK Busnika Hamidi, ST, MT, diharapkan KP SPAM dan Nagari dapat mengelola dengan baik, sehingga air bersih sebagai kebutuhan dasar bagi masyarakat dapat selalu terlayani, kata Lovelly Harman, ST, MT. (KD/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  PEMUDA PARIANGAN DIRIKAN SEKOLAH SEPAK BOLA (SSB)
banner 120x600