Siswa SDN 07 Simpuruik Raih Beasiswa dari Indah Cargo

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, JurnalMinang.Com. News&Web TV. Seorang siswa SDN 07 Simpuruik, Kec. Sungai Tarab meraih beasiswa dari perusahaan expedisi Indah Cargo logistik. Siswa yang bernama Nur Aulia Ramadhani itu adalah siswa kelas IV SDN 07 Simpuruik.

Siswa yang akrab dipanggil Aulia ini adalah salah satu penerima beasiswa Indah Cargo untuk kabupaten Tanah Datar. Tahun ini ada enam orang siswa SD yang memperoleh beasiswa dari Indah Cargo. Beasiswa ini diberikan setiap bulan dan akan diterima sampai siswa tersebut sekolah di bangku SMA bahkan sampai ke perguruan tinggi.

banner 336x280

Beasiswa ini diberikan langsung oleh kepala cabang Indah Cargo Batusangkar Beny Prima Putra di kantornya di daerah Jati, Batusangkar.

“untuk sementara siswa bersama walinya harus datang ke kantor Indah Cargo untuk mengambil beasiswa tersebut. Nanti akan dibuatkan rekening masing masing” jelas Beny Prima Putra ketika dikonfirmasi oleh JurnalMinang beberapa hari yang lalu.

Aulia beserta lima orang siswa SD lainnya sudah menerima beasiswa selama tiga bulan. Syarat penerima beasiswa ini adalah anak yatim dan memiliki prestasi. Kemudian diusulkan oleh kepala cabang Indah Cargo setelah menyeleksi syarat syarat yang ditentukan.

Kepala SDN 07 Simpuruik Tin Gustina, S.Pd.SD serta wali kelas IV Hj.Mardasni, S.Pd.SD merasa senang karena ada siswanya yang memperoleh beasiswa.

Semoga setelah ini ada penambahan penerima beasiswa tersebut sehingga anak anak yang berprestasi tapi kurang mampu dari segi ekonomi bisa melanjutkan pendidikan. (Red/Jam)

banner 336x280
Baca Juga :  Anggota DPRD Zulirustam Bersama BPRN Barulak, Lakuakan Penyemprotan
banner 120x600
  • Bagikan