Siswa SDN 02 Pariangan Peroleh Beasiswa Indah Cargo

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, JurnalMinang.Com. News&Web TV. Siswa SDN 02 Pariangan yang bernama Imbang Jayo memperoleh beasiswa dari perusahaan expedisi Indah Cargo. Imbang Jayo adalah siswa kelas V yang selalu meraih prestasi juara I setiap semester. Disamping itu, Imbang Jayo juga hafiz Al-Qur’an beberapa juz.

Beasiswa tersebut diterima oleh Imbang Jayo setiap bulan sampai tamat SMA dan tidak tertutup kemungkinan sampai ke perguruan tinggi atau kuliah. Beasiswa sudah diterim oleh Imbang Jayo selama dua bulan mulai bulan Desember 2020 dan Januari 2021.

banner 336x280

Beasiswa diserahkan oleh kepala cabang Indah Cargo Batusangkar Beny Prima Putra di kantornya di daerah Jati, Batusangkar.

“Untuk beberapa bulan kedepan kita akan serahkan langsung. Tapi nanti stelah rekening selesai, akan ditransfer langsung ke rekening yang bersangkutan” jelas Beny Prima Putra yang juga seorang pemangku adat di nagari Lima Kaum.

Untuk tahun ini ada enam orang siswa SD di Tanah Datar yang mendapatkan beasiswa dari perusahaan Indah Cargo. Semuanya berasal dari SD yang berbeda. Imbang Jayo adalah siswa yang paling berprestasi diantara keenam orang siswa penerima beasiswa tersebut.

Semoga saja jumlah penerima beasiswa dari Indah Cargo ini bertambah setiap tahunnya sehingga siswa berprestasi namun kurang mampu secara ekonomi bisa melanjutkan pendidikan. (Red/Jm).

banner 336x280
Baca Juga :  Gulai Asam Durian Limbek Masakan Tradisional Nagari Talu
banner 120x600
  • Bagikan