Sehari Bersama AHY di Kab. Tanah Datar

Tanah Datar, Jurnalminang.com. News&Web TV– Setelah kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono selaku Ketua Overlanding Indonesia ke Tanah Datar 22 Maret 2022, Putra sulung Presiden Republik Indonesia ke 6 ini didampingi oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama Istri selama berada di Luhak Nan Tuo.

Usai berkemah di tempat objek wisata Aua Sarumpum, siangnya AHY lanjutkan  kegiatan kuliah umum di Gedung Suri Maharajo Dirajo Batusangkar Rabu, 23 Maret 2022, yang dihadiri oleh 500 orang peserta dari Mahasiswa dan pelajar se Tanah Datar.

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh anggota DPR RI Rezka Oktoberia, Mulyadi mantan anggota DPR RI tiga periode, mantan Bupati Tanah Datar dan Forkopimda.

Tema yang diusung dalam pertemuan tersebut ialah, Membangun ESDM Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045 mendatang. Berbagai pertanyaan dan pernyataan pun dituai AHY, saat sesi tanya kawab besrsama peserta.

Sindi salah seorang peserta, melontarkan pertanyaan tentang bagaimana cara menjadi Pemimpin yang cerdas, untuk saat sekarang ini?

Menjawab pertanyaan tersebut, AHY menjelaskan untuk menjadi pemimpin yang cerdas di saat sekarang ini  yang terpenting harus memiliki Intelektual yang bagus, dan juga dibentengi ilmu agama yang baik dan benar.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa masyarakat di saat sekarang ini, harus  mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) agar mampu bersaing seiring perkembangan zaman.

“Seperti kata pepatah, dari Nelson Mandela “The Youth of Today the Leader of Tomorrow” yang artinya pemuda hari ini pemimpin masa depan,” kata AHY.

Dengan Kedatangan AHY ke Luhak Nan Tuo, diharapkan Pemimpin Tanah Datar mampu mengikuti cara kepemimpinan AHY ke depanya, agar Tanah Datar ke depan jadi lebih maju lagi. (SF/Red.Jm). ADVERTORIAL.

Print Friendly, PDF & Email
banner 120x600