News  

Sebuah Truk Tronton Terperosok di Kelok Sikumbang

Tanah Datar, Jurnalminang.com. News&Web TV. Sebuah truk tronton rebah kuda di Kelok Sikumbang, Batipuh. Kejadian ini sekitar pukul 19.30 wib pada hari Senin, 13 Sept 2021. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Menurut informasi dari warga setempat bahwa truk tersebut dari sebuah ekspedisi bermuatan karet yang berangkat dari Padang menuju Jakarta. Untuk menghindari nyangkut di jembatan  kereta api di Batu Taba sopir memilih jalan ke arah Batusangkar.

Sesampai di kelok Sikumbang, ada mobil lain yang masuk dari kiri dan dari arah berlawanan juga ada mobil melaju cukup kencang. Untuk menghindari tabrakan, sopir truk tersebut berhenti di Kelok Sikumbang. Dan ketika akan melanjutkan perjalanan, mobil tersebut mundur sehingga terperosok di bibir jurang.

“Jika tidak terhalang tiang kawat telepon mobil tersebut bisa terperosok ke dasar jurang” ujar Randa salah seorang warga Batipuah.

Kecelakaan tunggal tersebut tidak membuat kemacetan lalu lintas. Kini mobil tersebut menunggu dievakuasi agar bisa melanjutkan perjalanan menuju Jakarta. (Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  MR - AY Sampaikan Visi Misi DiDepan Relawan, Wi-Fi Gratis Setiap Nagari
banner 120x600