News  

Satu Unit Sepeda Motor Hangus Terbakar di Kota Pariaman

Kota Pariaman. Jurnal Minang.com. News&Web TV. – Baru baru ini satu unit sepeda motor Suzuki Satria F 150 yang dikendarai Arif (18) dengan nomor polisi BA 3960 WG hangus terbakar. Tepatnya di jalan Tugu Perjuangan, dekat Kantor Pos, Kelurahan Kampung Perak, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman pada Rabu, 4 Mei 2022 sekitar pukul 16.00 Wib.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Dari informasi semenyara yang berhasil diperoleh, masyarakat di sekitaran lokasi kejadian menuturkan bahwa petugas yang tengah melakukan pengamanan jalan yang saat itu posisinya tidak jauh dari tempat kejadian, ketika melihat asap besar dari sepeda motor, segera berusaha memadamkan api bersama masyarakat yang ada di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Masyarakat di sekitar lokasi kejadian terkejut melihat peristiwa itu.

Pihak kepolisian menghimbau agar pengendara sepeda motor selalu berhati hati dalam berkendara, patuhi aturan lalu lintas, cek kondisi kendaraan setiap saat apakah masih layak jalan atau ada kerusakan. Keselamatan jiwa harus selalu diutamakan. (RZ/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Fraksi di DPRD Tanah Datar Berikan Pandangan tentang Ranperda th 2022
banner 120x600