News  

Sandiaga Uno Berikan Motivasi untuk Peserta Pelatihan Ekonomi Kreatif di Batusangkar

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf ) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, dalam upaya mencapai sukses , konsepnya tidak terlalu sulit, asal mau menerapkan 4 kata kunci, Insya Allah kesuksesan itu bakal diraih.

Hal tersebut disampaikan Menparekraf Sandiaga Uno, ketika memberikan materi pada Workshop Kabupaten-Kota (Ka-Ta) se Kabupaten Tanah Datar di Gedung Nasional Srimaharajo Dirajo Batusangkar, Rabu (06/07/2022).

Dikatakan, untuk mencapai sukses itu harus bekerja keras , tidak bermalas-malas, mengingat pekerjaan yang ditekuni dengan serius lebih banyak mendatangkan sukses. Kemudian bekerja dengan cerdas, artinya dalam melaksanakan pekerjaan itu memerlukan ilmu pengetahuan, sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan.

“Selanjutnya dalam upaya mencapai sukses tersebut harus bekerja tuntas, artinya suatu pekerjaan tidak akan mendatangkan hasil yang memuaskan, jika dikerjakan dengan setengah-setengah,” kata Sandiaga didampingi Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian dan pejabat lainnya dari Provinsi Sumbar dan Kabupaten Datar.

Namun yang paling penting bagaimana kita bekerja ikhlas, karena dengan bekerja ikhlas dengan mengharapkan ridho Allah SWT biasanya sukses itu akan diraih tanpa ada yang menghalangi.

“Yakinlah dalam berusaha, jika rezeki itu tidak akan tertukar, karena Allah Maha Tahu dan Maha Penyayang,” kata Menparekraf meyakinkan para peserta.

Ia juga menyebut tentang pengusaha ekonomi merupakan langkah tepat untuk meningkatkan ekonomi keluarga. Di saat perekonomian dunia terpuruk, ekonomi kreatif masih bisa menyelamatkan perekonomian di Indonesia,katanya. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Pererat Silaturahmi,Duo PB Gelora Dan Bungalow Gelar Open Mini
banner 120x600