News  

Saidani, SP Distribusikan Dana Pokir Untuk Kelompok Disabilitas di Kecamatan Pariangan

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Anggota DPRD Tanah Datar dari Dapil III Saidani, SP menyalurkan dana pokirnya untuk kaum disabilitas di kec. Pariangan. Acara penyerahan dilaksanakan di kantor LKAAM ke. Pariangan pada hari Rabu, 29 Desember 2021.

Saidani, SP yang merupakan kader partai PKS tersebut langsung hadir pada acara itu. Antusiasme masyarakat yang menerima sangat tinggi dan semuanya merasa tersentuh dengan bantuan tersebut. Tidak banyak anggota DPRD yang memberikan bantuan khusus untuk kaum Disabilitas ini.

“kita serahkan 17 kursi roda untuk kaum Disabilitas ini. Semoga bermanfaat untuk yang menerima dan termasuk bagi masyarakat yang sakit bisa juga dipakai” ujar Saidani ketika dikonfirmasi oleh media Jurnal Minang.

Turut hadir pada acara penyerahan itu Kadis Sosial Yuhardi. Hadir pula Camat Pariangan Yetriwel. Puluhan masyarakat yang hadir merasa tersentuh dan berterimakasih kepada Saidani yang juga putra terbaik Nagari Pariangan ini.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat kec.Pariangan Taslim mengatakan bahwa bantuan bantuan seperti inilah yang sangat diharapkan. “Banyak pihak yang membutuhkan bantuan. Selama ini mungkin belum tersentuh. Kerja pak Saidani ini sangat kita acungi jempol” ujar Taslim.

“Di penghujung tahun seperti ini, kita tetap memaksimalkan realisasi dana pokir kita. Ini adalah hak masyarakat di daerah pemilihan kami. Kami akan selalu perjuangkan hak konstituen dari daerah kami” tutup Saidani yang juga salah seorang Wakil Ketua DPRD Tanah Datar. (Red/JM).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Wabup Richi Aprian Lepas Jamaah Umrah Perdana dari Tanah Datar
banner 120x600