News  

Saidani, SP Anggota DPRD Tanah Datar Berikan Sambutan pada Acara Pelantikan Wali Nagari Pariangan

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Saidani, SP anggota DPRD Tanah Datar yang merupakan salah seorang putra terbaik Nagari Pariangan turut hadir dan memberikan sambutan pada acara pelantikan wali nagari Pariangan, Kamis 24 Februari 2022 di aula kantor wali Nagari Pariangan.

“mari kita dukung bersama sama pak wali terpilih dan yang sudah dilantik ini. Bekerja lah sesuai aturan dan besarkanlah nagari Pariangan ini sehingga memberi dampak kepada kesejahteraan masyarakat” ujar Saidani yang juga menjabat sebagi wakil ketua DPRD Tanah Datar.

Selama ini Saidani selalu fokus memikirkan bagaimana kemajuan untuk nagari Pariangan, untuk kecamatan Pariangan dan untuk Tanah Datar. Beliau tak pernah bosan dan lelah mencarikan solusi untuk petani melalui berbagai kelompok tani.

“kembangkan lah Pariangan ini agar semakin maju. Pariangan sudah punya brand. Sementara daerah lain masih mencari cari brand tersebut. Kita sudah diakui dunia. Jalinlah kerjasama dan koordinasi dengan berbagai pihak” tambah Saidani.

Saidani juga menyampaikan terimakasih kepada Mulkhairi yang yang sudah dua kali menjabat sebagai PJ Wali Nagari Pariangan. “Terimakasih kepada Mulkhairi yang sudah ikhlas dan rendah hati menjadi PJ Wali nagari Pariangan” tutup Saidani. (Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Ketua Dekranasda Limapuluh kota Resmi Dilantik
banner 120x600