News  

RSUD M.A Hanafiah Batusangkar Buat Inovasi Gerakan ‘Mari Berbagi’

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. RSUD M.A Hanafiah Batusangkar semenjak dipimpin dr. Nurman membuat gebrakan yang patut dicontoh dan ditiru dengan membuat gerakan ‘mari berbagi’
seperti yang dilakukan hari Jum’at (27/05).

Pada kegiatan tersebut diserahkan bantuan biaya berobat kepada salah seorang pasien di RSUD Hanafiah Batusangkar yang tidak mampu serta tidak mempunyai jaminan pelayanan kesehatan.

Menurut Direktur RSUD MA Hanafiah Batusangkar dr. Nurman Eka Putra kepada media ini mengatakan, bantuan biaya berobat ini berasal dari sumbangan paramedis serta pegawai RSUD M A Hanafiah Batusangkar. Dalam kegiatan inovasi “SENIN BERKAH” dikumpulkan setiap hari Senin setelah pelaksanaan apel pagi bersama.

Pada kegiatan ‘Senin berkah’ kali ini uang diserahkan oleh Kabid Pelayanan ibu Ns. Roza Mardiah, S.Kep, M.Kep, didampingi oleh Tim MPP dan Tenaga Rohis RSUD.

Semoga dengan adanya kegiatan inovasi “SENIN BERKAH” ini dapat meringankan beban pasien dan keluarga pasien.

Kegiatan yang dilakukan RSUD MA Hanafiah Batusangkar ini merupakan bentuk kepedulian paramedis dan pegawai RSUD Batusangkar terhadap warga yang tidak mampu, yang sudah datang dan berobat ke RSUD, apapun akan dilakukan demi kesembuhan pasien, karena rumah sakit kini mempunyai salah satu slogan, ‘Anda kecewa beritahu kami, anda puas beritahu teman’. (KD/Red. JM).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Inilah Jamaah Haji Termuda dari Tanah Datar