News  

Roza Mardiah Dilantik Menjadi Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD Tanah Datar

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&We TV. Ns.Roza Mardiah, S.Kep. M.Kep dilantik menjadi ketua DPD PPNI (Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Tanah Datar periode 2022- 2027 menggantikan Ns. Fera Afrida,S. Kep di Ballroom hotel Emersia Sabtu (27/8).

Ketua DPW PPNI Sumatera Barat Ns. Meta Seprinel, S.Kep, MM menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya. Mulai dari Musyawarah Daerah (Musda) sampai pelantikan hari ini, dan berharap PPNI Tanah Datar semakin maju dan solid.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, dalam sambutannya menyampaikan, momen pelantikan ini kita maknai secara positif sebagai awal kepemimpinan satu periode ke depan. Kepada seluruh  jajaran DPD PPNI kabupaten Tanah Datar, diharapkan dapat selalu siap dalam menghadapi berbagai dinamika, baik dalam organisasi maupun dalam kehidupan profesional sebagai perawat.

PPNI diharapkan mampu meningkatkan soliditasnya, baik secara internal dalam kehidupan berorganisasi, namun juga di lapangan dalam menjalankan profesinya sebagai perawat. Terutama dalam situasi pandemi  yang  masih  kita hadapi,  dan  situasi  lainnya  yang  membutuhkan koordinasi cepat, karena profesi perawat sangat erat hubungannya  dengan  keselamatan dan nyawa manusia.

Kepada ketua dan pengurus DPD PPNI kabupaten Tanah Datar, Bupati Eka berpesan, agar dapat menyusun program kerja yang dapat berjalan beriringan dengan program dan visi-misi pemerintah kabupaten Tanah Datar.

Disamping itu, sangat diperlukan sinergitas dan harmonisasi yang serasi, antara pemerintah, organisasi, dan seluruh masyarakat untuk mampu mewujudkan tujuan daerah secara optimal. Sehingga, keselarasan program kerja PPNI dengan visi-misi daerah,  diharapkan  mampu  menjadi daya  dukung  yang  mampu  mengakselerasi  pembangunan daerah.

”Saya mengajak seluruh perawat yang tergabung dalam PPNI, untuk senantiasa bersama pemerintah dalam penanganan masalah kesehatan di  Tanah Datar, serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, termasuk mewujudkan dan mensukseskan program inovasi Tanah Datar di ujung jari,” ucap Eka.

Baca Juga :  Bupati Tanah Datar Tindak Lanjuti Pertemuan dengan Keluarga Dewi Indah Djuita

Ns.Roza Mardiah menyampaikan rasa terimakasih karena telah dipercaya memimpin PPNI Tanah Datar dan berharap dukungan dari semua pihak agar DPD PPNI menjadi lebih baik kedepannya dan mampu meningkatkan eksistensi di tengah masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus DPD PPNI periode sebelumnya, dan mohon arahan dan dukungan dari semua pihak terutama pemerintah kabupaten Tanah Datar agar PPNI menjadi lebih baik lagi dan mampu bersinergi dengan semua pihak ” tutup Roza Mardiah. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
banner 120x600