News  

Rotasi Jabatan Kembali Bergulir di Polres Tanah Datar

Tanah Datar, Jurnalminang.com. News&Web TV – Dilansir dari Humas Polres Tanah Datar Jumat, 4 Maret 2022 pukul 08.30 wib, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tanah Datar berlangsung Sertijab Kasat Lantas.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, SIK., M.Si bertindak selaku Inspektur.

Ia meminta kepada Kasat yang baru dilantik, agar secepatnya menyesuaikan diri dalam meningkatkan Kamtibselcar Lantas di lingkungan Polres Tanah Datar.

“Kita menghimbau kepada petugas yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan diri. Sehingga nantinya dapat menorehkan tinta Emas selama berkarir di Tanah Datar ini,” kata AKBP Ruly.

Kegiatan tersebut, tertuang dalam Surat keputusan Kapolda Sumbar Nomor : Kep/136/II/2022 tanggal 17 Februari 2022, tentang pemberhentian AKP Andika Alfatoni, SIK dari jabatan Kasat Lantas Polres Tanah Datar dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumbar.

Kasat Andika mutasi, sementara mengisi jabatan Pama di Polda Sumbar jelang pindah tugas ke  Polda Jawa Tengah, digantikan oleh AKP Julisman, SH,.MH yang sebelumnya bertugas di Polda Sumbar menjabat Kanit 2 Silaka Subdit Gakkum Dit Lantas.

Komandan upacara pada giat kali ini, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tanah Datar IPDA Afrizal, SH yang  dihadiri oleh pejabat utama Polres Tanah Datar dan Para Kapolsek sejajaran Polres Tanah Datar. (RZ/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Riski Syarif: Seorang Penggiat Literasi dari Lintau
banner 120x600