Ringankan Beban Masyarakat, Polsek Tanjung Baru Berbagi

Tanah Datar,jurnalminang.com – Kegiatan sosial bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang digelar oleh Polsek Tanjung Baru di tengah-tengah pandemi Covid-19, Selasa (21/4/2020) siang, berjalan sesuai rencana. Sejumlah masyarakat yang terdampak wabah Corona, merasa terbantu dengan bantuan tersebut.

Kapolsek Tanjung Baru Ibda Evi Hendri saat dijumpai jurnalminang.com di Mako Polsek Tanjung Baru membenarkan adanya kegiatan sosial bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukumnya.

“Ya benar. Kegiatan bagi-bagi sembako untuk masyarakat ini, kita lakukan di dua jorong yang berbeda,” ujar Kapolsek Evi Hendri

Menurut Kapolsek Evi Hendri, kegiatan pembagian sembako ini diperuntuhkan untuk masyarakat yang terdampak virus Covid-19 di kecamatan. Dalam kegiatan tersebut turut di Dampingi oleh Camat Tanjung Baru Arief Gani, Walnag Tanjung Baru, Babinsa Kodim, serta Waljo Ampaleh, Dan Koto Sibauk.

” Kami juga menghimbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Covid-19 ini. Tentunya tetap selalu menjaga diri untuk kebersihan dan mencuci tangan.” Tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Evi Hendri mengatakan paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat ada sebanyak 40 paket yang didapati dari donatur dan sumbangan personel. (Joli)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kontingen IAIN Batusangkar Tampil Memukau pada PWN PTK di Palembang
banner 120x600