PT Angkasa Pura II BIM Ikut Promosikan FPM di Tanah Datar yang akan Digelar tgl 17 sd 20 November

Padang, Jurnal Minang.com. News&Web& TV. Guna menyukseskan kegiatan Festival Pesona Minangkabau yang akan digelar tanggal 17 s/d 20 November 2022 Badan Usaha Milik Negara PT. Angkasa Pura II BIM ikut andil dengan mempromosikan Festival Pesona Minangkabau di Batusangkar.

Menurut Kadisparpora Tanah Datar Hendri Agung Indrianto, Selasa (8/11/2022) yang hadir di Bandara Internasional Minangkabau bersama Executive General Manager (EGM) PT. Angkasa Pura II Siswanto di Area Kedatangan Bandara Internasional Minangkabau menyaksikan penayangan perdana materi promosi Festival Pesona Minangkabau di Videotron di Area Kedatangan Bandara Internasional Minangkabau untuk beberapa hari kedepan.

“Bapak Bupati Tanah Datar Eka Putra SE, MM meminta kami menyampaikan langsung apresiasi dan ucapan terima kasih beliau kepada PT. AP II BIM dalam mempromosikan Festival Pesona Minangkabau (FPM) 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 sd 20 November yang akan datang,” jelas Hendri Agung Indrianto

Selanjutnya Agung menyatakan bahwa komitmen PT. AP II BIM dalam mendukung Sektor Pariwisata Sumatera Barat tidak diragukan lagi, kurang lawehJo tapak tangan Jo niru kami tampuang.

“Dari kami masih mengabdi di Dinas Pariwisata Sumbar tahun 2019 sampai saat ini di Kabupaten Tanah Datar, dukungan PT. AP II BIM sebagai etalase pariwisata Sumbar sangat kongkrit.”

“PT. APII BIM telah menyediakan dan memfasilitasi berbagai bentuk promosi pariwisata, dari mulai menyediakan 5 titik lemari Display untuk produk ekraf sampai kaca-kaca jendela untuk dipasangi foto-foto promosi Pariwisata seluruh Kabupaten/Kota di Sumatera Barat serta pemasangan beberapa banner promosi destinasi dan atraksi pariwisata Kabupaten Tanah Datar,” tutur Agung.

Sementara itu EGM AP II BIM Siswanto mengatakan “Kami mengetahui FPM di Tanah Datar ini sudah 5 kali sejak tahun 2017, saat ini masuk kedalam 100 Kharisma Event Nusantara (KEN) Kemenparekraf RI. Jadi FPM sudah masuk kategori Event Nasional yang berkelanjutan. PT. APII BIM ikut bangga bisa ikut mempromosikannya,” katanya. (KD/Red.Jm)

Baca Juga :  Bupati Eka Putra Dukung Pengembangan Kambing Etawa di Kab. Tanah Datar
Print Friendly, PDF & Email