News  

Program Nyata Deded dan Nof untuk Pessel

Painan, JurnalMinang.Com. News&Web TV. Pasangan cabup dan cawabup nomor urut 3 Dedi Rahmanto Putra dengan Arfianof Rajab atau yang akrab dipanggil masyarakat Deded dan Nof ini memiliki program kerja yang nyata serta sangat logis. Tidak ada yang muluk muluk. Visi dan misi itu harus jelas dan terukur.

“Prioritas utama adalah program BLT berkelanjutan untuk masyarakat karena selama ini masyarakat sudah semakin susah hidupnya karena pengaruh Covid-19. Ekonomi tidak jalan. Resesi mulai menghantui. Ini harus dilanjutkan” ujar Deded ketika berbincang dengan media JurnalMinang, Kamis, 1 Oktober 2020.

Disamping itu, ada beberapa program nyata lainnya seperti mendirikan BUMD sesuai dengan potensi daerah Pesisir Selatan. Untuk akses ekonomi dan pembiayaan, Paslon ini ingin mendirikan BPR di setiap kecamatan. Tujuannya adalah agar masyarakat memiliki akses ekonomi dari sektor permodalan seperti kredit UMKM.

“Yang peduli dengan masyarakat tentu cabup dan cawabup yang memiliki empati yang tinggi serta mengerti dengan kondisi masyarakat nya” ujar Tokoh masyarakat pendukung di wilayah basis pendukung Paslon ini.

Banyak lagi yang harus kita kerjakan untuk ranah Pasisia ini. Peningkatan infrastruktur seperti jalan, irigasi, jembatan dan lainnya harus digenjot juga. “Pengalaman saya di legislatif selama ini cukup rasanya untuk membangun Pesisir Selatan kedepan” tutup Deded mengakhiri diskusi dengan JuenalMinang. (Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Webinar Ilmu Keguruan Bahasa UNP Sukses Besar
banner 120x600