Program Doktor IKB UNP Adakan Webinar Riset

  • Bagikan
banner 468x60

Padang, JurnalMinang.Com. Program Doktor Ilmu Keguruan Bahasa Universitas Negeri Padang (UNP) akan melaksanakan webinar tentang Penelitian Ilmu Keguruan Bahasa yang akan difokuskan pada Metode Penelitian Pengembangan atau R&D. Acara webinar ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 19 September 2020 pukul 09.00 sd 12.00 WIB.

Acara ini didukung penuh oleh ketua Prodi S3 IKB UNP Prof.Dr.M.Zaim, M.Hum serta Dekan FBS UNP Prof.Dr.Ermanto, M.Hum dan dikoordinir oleh HIMANI (Himpunan Mahasiswa dan Alumni) S3 IKB.

banner 336x280

“Untuk webinar ini kita sengaja mengundang para pakar metodologi penelitian yang sudah tidak asing lagi yaitu Prof.Dr.Sugiono, M.Pd dari UNY Yogyakarta serta Prof.Dr.Ilza Mayuni dari UNJ Jakarta” ujar Irwan Malin Basa ketua HIMANI S3 UNP ketika dihubungi oleh media Jurnalminang. Buku buku karya Prof.Sugiono sudah menjadi rujukan bagi sebagian besar mahasiswa di Indonesia.

Ketua pelaksana acara Sisra Dewi menjelaskan bahwa acara ini gratis untuk seluruh peserta yang mau ikut. Tujuannya adalah untuk menambah wawasan tentang bagaimana melakukan penelitian pengembangan yang baik sehingga para mahasiswa S3 khususnya lebih mudah dan terampil dalam membuat penelitian R&D.

Sementara itu ketua prodi S3 IKB UNP Prof. Dr. M. Zaim menjelaskan bahwa webinar ini merupakan salah satu bentuk benchmarking prodi S3 IKB. “Kita ingin lakukan yang terbaik untuk prodi S3 IKB FBS UNP ini” tambah M. Zaim.

Bertindak sebagai host acara ini Pipit Rahayu yang juga mahasiswi S3 IKB UNP yang sudah berpengalaman sebagai MC di berbagai acara. Pipit Rahayu adalah Mantan Putri Riau (Dara Riau) dan juga pernah menjadi finalis Putri Pariwisata RI beberapa tahun yang lalu dan kini bertugas di Universitas Pasir Pangaraian, Riau. (Red.Jm).

Baca Juga :  IAIN Batusangkar Dan Polres Tanah Datar Bangun Kerjasama

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan