News  

Polres Tanah Datar Gelar “Pesta Rakyat” dalam Rangka HUT Bhayangkara di Istano Basa Pagaruyung

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Kapolres Tanah Datar AKBP Ruli Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si mengundang masyarakat Tanah Datar untuk meramaikan “Pesta Rakya” yang digelar di Istano Basa Pagaruyung pada Selasa, (05/07/2022).

“Pesta Rakyat” yang digelar di Istano Basa Pagaruyung itu sudah dimulai pukul 08.00 WIB.s/d 16 wib

“Dalam Pesta Rakyat, akan ada pameran alusista Polri, stan both UMKM, hiburan musik, kesenian daerah, Bansos dan both makan gratis,” kata AKBP Rully Indra Wijayanto. 

Pesta Rakyat yang digelar itu merupakan transpormasi menuju Polri yang presisi, untuk mendukung pemulihan ekonomi, setelah dilanda pandemi covid 19.

Bahkan untuk mendukung pemulihan ekonomi, Kapolres mengratiskan seluruh pengunjung istano Basa Pagaruyung.

Pemulihan ekonomi menjadi prioritas pemerintah setelah pandemi Covid 19 porak porandakan seluruh sektor termasuk UMKM dan parawisata.

Pemusatan kegiatan HUT Bhayangkara 76 tahun 2022 di Istano Pagaruyung yang merupakan icon wisata Sumatera Barat untuk membantu membangkitkan kunjungan wisatawan, sehingga sektor wisata kembali tumbuh dan meningkatkan kesejahteraan pelaku wisata itu sendiri.

Tema HUT Bhayangkara  kali ini Polri presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, kata AKBP. Rully Indra Wijayanto. (KD/Red JM)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kontingen PKM IAIN Batusangkar Dilepas Secara Resmi oleh Rektor