News

PLT Bupati Akan Dilantik Menjadi Bupati Tanah Datar

Tanah Datar, Jurnalminang. Com. News&Web TV. Jika tidak ada aral melintang Plt Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH akan dilantik menjadi Bupati Tanah Datar, Rabu, 13/1 -2021 di auditorium Gubernur Sumbar pukul 13.00 Wib.

Menurut Kabag Humas dan protokol Setda Tanah Datar Drs. Yusrizal, MM kepada Jurnalminang, Selasa, 12/1-2021 di ruangan kerjanya mengemukakan, pelantikan tersebut dilakukan oleh Gubernur Sumatera Barat untuk masa sisa jabatan Bupati Tanah Datar 2016 s/d 2021.

Dengan dilantiknya H. Zuldafri Darma, SH menjadi Bupati berbagai kegiatan yang telah direncanakan dapat dilakukan tanpa ada kendala.
Karena dengan berobahnya dari Plt menjadi definitif, semua hak dan kewenangan sama dengan bupati Tanah Datar.

Sedangkan pelantikan Bupati terpilih Periode 2021 SD 2026 Eka Putra, SE dan Richi Aprian, SH, MH rencananya akan dilaksanakan pada tgl 17 Februari 2021 secara serentak oleh Gubernur Sumatera Barat yang baru yang juga akan dilantik tgl 13 Februari nanti.

Harapan masyarakat Tanah Datar semoga bupati beserta jajarannya dapat bekerja dengan baik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tanah Datar. (KD/Red.Jm).

Baca Juga :  Koalisi Poros Baru untuk Gubernur Sumbar

Related posts

Penjual Putu dan Pilkada

Admin Jurnal Minang

IAIN Batusangkar Kerjasama dengan Pemko Padang Panjang

Admin Jurnal Minang

Dosen IAIN Batusangkar Ukur Ulang Arah Kiblat Mesjid Ishlah Pariangan

Admin Jurnal Minang

Leave a Comment