Pisah Sambut Rektor IAIN Batusangkar Penuh Haru

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, JurnalMinang.com. Acara pisah sambut rektor IAIN Batusangkar berjalan sukses namun penuh rasa haru. Acara ini digelar di kampus II IAIN Batusangkar di Cubadak yang dilaksanakan pada hari Rabu, 5 Agustus 2020 dimulai pukul 13.30 wib dan selesai pada pukul 15.30 wib. Hadir dalam acara tersebut anggota ssnat IAIN Batusangkar, seluruh pejabat di lingkungan IAIN serta dosen dan karyawan IAIN Batusangkar.

Turut memberikan sambutan ketua senat IAIN Batusangkar Prof. Dr. H. Hasan Zaini, MA yang juga pernah menjabat sebagai Ketua STAIN Batusangkar periode 2010 – 214. Sementara itu Rektor yang lama Dr.H. Kasmuri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh civitas akademika IAIN Batusangkar selama menjabat sebagai rektor. “Saya juga mohon maaf kepada seluruh pihak jika ada kesalahan selama menjabat sebagai rektor” ucap Kasmuri.

banner 336x280

Kemudian rektor IAIN Batusangkar yang baru Dr.Marjoni Imamora, M.Sc juga memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Kasmuri atas pengabdian selama ini di kampus IAIN Batusangkar. “Banyak hal yang sudah ditorehkan oleh pak Kasmuri selama menjabat dan kami akan berusaha selalu untuk meningkatkan kemajuan di kampus IAIN Batusangkar” ringkas Marjoni.

Acara diakhiri dengan penanda tanganan berita acara pisah sambut dan bersalaman dengan seluruh peserta yang hadir. Pada acara salaman ini tanpa terbendung airmata sebagian dosen dan karyawan IAIN Batusangkar berderai. Betapa tidak, selama bekerja sama membangun IAIN Batusangkar banyak suka duka yang ditempuh. “Meskipun Kasmuri pindah tugas ke UIN Suska Riau namun takkan pernah hilang bagi kami karena Kasmuri tetap keluarga besar kami” ucap beberapa orang dosen dan karyawan.

Nyonya Rosmeina Kasmuri juga tak kuat menahan rasa sedih karena harus berpisah dengan seluruh civitas akademika IAIN Batusangkar. Selama ini Nyoya Ros Kasmuri dengan setia mendampingi suaminya selama menjabat dan sudah banyak melakukan perbaikan serta peningkatan peran organisasi Darma Wanita di IAIN Batusangkar. Kini semua kenangan itu tinggal kenangan karena nyonya Ros Kasmuri juga harus mengikuti suaminya pindah tugas ke UIN Suska Riau. (Dedi/Red.Jm).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan