News  

Pimpinan RSUD Hanafiah Batusangkar Komit untuk Tingkatkan Pelayanan Kepada Pasien

Batusangkar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pasien RSUD Prof. DR. M.A Hanafiah SM Batusangkar, Direktur RSUD dr. Nurman Eka Putra Wijaya minta kepada paramedis agar senantiasa ramah tamah dalam menghadapi pasien.

Karena dengan senyum dan ramah tamah kepada pasien itu merupakan salah satu cara bagi paramedis agar pasien cepat sembuh.

Hal tersebut disampaikan Direktur RSUD Prof.DR. M.A Hanafiah SM Batusangkar dr. Nurman Eka Putra Wijaya, Senin 5/9 pada pelaksanaan apel pagi di halaman RSUD yang dipimpin oleh Direktur dr. Nurman Eka Putra dan diikuti oleh Dokter Spesialis, Dokter Gigi, Dokter Umum, Eselon III, IV serta seluruh Pegawai di lingkungan RSUD Prof. DR. MA Hanafiah SM Batusangkar.

Pada pelaksanaan apel pagi tersebut Direktur dr. Nurman Eka Putra Wijaya menekankan agar jajaran struktural dan paramedis meningkatkan disiplin dan etos kerja.
Peningkatan pelayanan Rumah Sakit dan Disiplin PNS dalam pelaksanaan tugas, sangat diharapkan sekali oleh masyarakat terutama pasien dan keluarga.

Usai melaksanakan apel pagi, diumumkan pemenang pada perayaan dalam rangka HUT RI ke 77 lomba K3 ruangan dalam yaitu juara 1 Ruangan ICU, juara 2 Ruangan Rekam Medik / MR , Juara 3 Instalasi Gizi serta Juara Favorit Ruangan Poliklinik. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kecelakaan di Daerah Kelok Sikumbang, Batipuah Ateh
banner 120x600