Pimpinan dan Seluruh Pejabat UIN Batusangkar Gelar Raker untuk Perencanaan yang Mumpuni

Dumai, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Perencanaan yang baik akan memberikan warna tersendiri bagi keberhasilan pengelolan sebuah perguruan tinggi yang bermutu, diperlukan langkah-langkah strategis dalam mewujudkan Good University Governance.

Hal ini disampaikan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Mahmud Yunus Batusangkar Prof. Dr. Marjoni Imamora, M,Sc dalam pembukaan Rapat Kerja Tahun 2023 untuk perencaan pengelolaan keuangan di tahun 2024.

Kegiatan raker diikuti oleh seluruh pimpinan di lingkungan UIN MY Batusangkar sejumlah 122 orang yang terdiri dari pejabat di tingkat Rektorat, Fakultas, Pascasarjana, Lembaga dan Unit pelaksana teknis, yang diselenggarakan selama 4 hari, 25 s/d 28 Januari 2023.

Rapat kerja UIN MY Batusangkar tahun ini yang mengambil lokasi di Provinsi Riau tepatnya di Kota Dumai, dengan mengusung tema “Mewujudkan Penggangaran Berbasis Good University Governance Mempersiapkan Global Reputation UIN Mahmud Yunus Batusangkar.”

Rektor menambahkan, Raker kita di awal tahu ini adalah dimana kita sudah dibilang 100% kesempurnaan kita, setelah beralih status dari IAIN ke UIN MY Batusangkar, dan juga kita sudah melantik Wakil Rektor dan seluruh pelaksana akademik.
“Ini salah satu kelengkapan organisasi yang memenuhi prinsip-prinsip perencaan yang akuntabilitas dalam penekanan transformasi digital dalam rencana induk pengembangan Perguruan Tinggi yang terarah dan terpadu sebagai acuan bersama dalam mewujudkan arah lima kebijakan rektor dan visi misi UIN Mahmud Yunus Batusangkar.
“Tentu perlu kita sempurnakan terus kedepannya agar transformasi digital yang kita kembangkan di kampus kita ini memang menghasilkan data-data yang sangat valid dan juga membantu kita untuk bekerja secara profesinal.”

Lebih lanjut Prof. Marjoni menekankan pentingnya upaya kita besama-sama di setiap kegiatan tentunya memberikan konten-konten tentang moderasi beragama pada kegiatan-kegiatan yang akan kita konsep kedepan.

Baca Juga :  Dinas Kominfo Tanah Datar Ikuti Kegiatan Evaluasi Kegiatan DEA

Rektor juga menargetkan pada tahun ini beberapa Program Studi terakreditasi Internasional, dan mengupayakan 15 program studi terakreditas unggul, singga kita terus berupaya dalam menciptakan lulus yang handal.
Mari kita maksimalkan raker ini, karena sangat penting guna mengoptimalkan pencapaian keberhasilan kita di UIN MY Batusangkar dan mari kita optimalkan secara efektif dan efisien,” tutup rektor.

Penulis: Doni
Editor: Redaksi Jurnal Minang
Print Friendly, PDF & Email