Pererat Silaturahmi,Duo PB Gelora Dan Bungalow Gelar Open Mini

  • Bagikan
banner 468x60

Payakumbuh – PB Bungalow dan PB Gelora Kota Payakumbuh menggelar iven turnamen mini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kekompakan sesama pencinta olahraga bulu tangkis.

Sebanyak 32 pasang pemain berlaga di GOR Tupai Jantan kelurahan Balai Panjang kecamatan Payakumbuh Selatan
Kota Payakumbuh semenjak hari Rabu 26 Mei 2021.

banner 336x280

Pada malam ini 14 Juni 2021 jam 19:00 WIB dilaksanakan partai final. Untuk laga pasangan memperebutkan juara 3 dan 4 berhadapan antara Gito/Dt. Lelo (absensia- Dt. Parmato Alam) berhadapan dengan Ul/Otong (absensia-Adli) yang dimenangkan oleh pasangan Ul dan Adli.

Puncak turnamen mini session 2 ini dimeriahkan dengan Partai Final antara pasangan Andes/Yudhi melawan pasangan Doni/Jasnal.

Pertandingan yang memakai sistim game point 15 ini berlangsung alot, kejar mengejar poin terjadi mulai dari detik detik awal set pertama. Sorak sorai penonton riuh memenuhi seisi lapangan badminton Tupay Jantan Balai Panjang ini.

Pada set pertama game dimenangkan oleh pasangan Doni/Jasnal dengan skor 15:9.

Pada set selanjutnya kedudukan poin berpihak pada pasangan Andes/Yudhi dengan skor pertandingan 15:12.

Momen menegangkan terjadi pada rubber set dimana kedua pasang pemain ini kembali saling kejar mengejar poin. Semua kemampuan dan teknik dikerahkan oleh kedua belah pihak.

Sampai akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh pasangan Andes/Yudhi dengan menang angka tipis 15:13 atas pasangan Doni/Jasnal.

Pada penyerahan hadiah juara pertama yang dilakukan oleh Asrar Dt. Leloanso mewakili YB Dt. Parmato Alam sebagai ketua PBSI kota Payakumbuh yang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya Asrar Dt. Leloanso mengucapkan selamat kepada para pemenang dan panitia atas terselenggaranya Turnamen Mini session 2 ini dengan lancar.

“Tak lupa kita ucapkan apresiasi kepada panitia yang telah susah payah mulai dari penyusunan pasangan pemain, mencari sponsor untuk hadiah serta hal hal teknis lainnya”, ujar Dt. Leloanso

Baca Juga :  Wabup Ferizal Ridwan Jenguk Bocah Penderita Tumor

Ketua panitia Turnamen Mini Session 2, Dedi Viar didampingi sekretaris D. Mira D dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari Turnamen Mini adalah untuk menjalin silaturahmi dalam satu hobi.

“Kita sebagai panitia mengucapkan terima kasih kepada teman teman atas supportnya dalam mensukseskan acara ini. Apabila ada kiranya yang kurang berkenan daripada kerja panitia mohon dimaafkandimaafkan. Kedepan segala sesuatunya akan kita perbaiki pada iven Turnamen Mini Session 3 berikutnya,” ujar Dedi.

Acara diakhiri dengan makan nasi goreng bersama dan panitiapun mengapresiasi wasit pavorit yang jatuh kepada Jhon serta penonton terpavorit yang jatuh kepada Aciak. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan