News  

Pengurus Surau Gudang Kuburajo Berbagi dengan Anak Yatim

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Guna menghadapi perayaan Idul Fitri 1443 H, pengurus mushala dan masyarakat sekitar Surau Gudang berbagi kebahagian bersama anak yatim di bulan Ramadhan. Pengurus Surau Gudang Nurul Hamdi, di Kuburajo Kecamatan Lima Kaum, Tanah Datar, memberikan santunan berupa uang tunai terhadap 19 orang anak yatim.

Pemberian santunan tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan membantu sedikit meringankan beban anak yatim untuk memasuki lebaran Idul Fitri, ujar Ustad Afnalzianto, pengurus Surau Gudang.

“Santunan tersebut berasal dari para donatur, kita hanya menjalankan amanah untuk memberikan sedikit santunan berupa amplop yang berisi uang tunai,” katanya.

Kegiatan ini juga dapat support selain dari para donatur juga dari jamaah Surau Gudang Majlis Ta’lim yang turut berpartisipasi.

“Semoga anak Yatim ini selalu ceria dan selalu mengingat Allah SWT. Serta junjungan Nabi Muhammad SAW. dan senantiasa giat dalam beribadah agar dapat pembelajaran kajian kajian tentang Agama, harapnya.

Ustad Afnalzianto juga berpesan terhadap anak yatim, agar terus mengingat apa yang diamanahkan oleh almarhum ayahandanya tentang keagaamaan dan kebaikan serta jasa-jasa almarhum dan selalu optimis untuk menjalani kehidupan ini agar tetap semangat. (KD/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Wabup Richi Aprian Buka Kegiatan Musyarawah Ranting Pramuka Kec. Batipuh