News  

Pengurus KNPI Tanah Datar Dikukuhkan

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Bung Bayu dilantik menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanah Datar periode 2021-2024.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua KNPI Sumatera Barat Bung Nanda Satria, bertempat di Gazebo Indo Jolito Batusangkar, Minggu, (19/6/2022).

Dalam sambutannya Bung Nanda menyampaikan ucapan selamat kepada Bung Bayu yang mengemban amanah selaku pengurus dan selamat bekerja untuk kemajuan KNPI kedepannya.

Diharapkan kepada kepengurusan yang baru agar bisa menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah, sehingga KNPI menjadi organisasi mitra bagi pemerintah daerah dalam mensukseskan berbagai program pembangunan.

Bupati Eka Putra SE. MM mengucapkan selamat kepada pengurus KNPI yang baru saja dilantik, karena seyogianya pelantikan ini dilakukan setahun yang lalu namun karena masih dalam suasana pandemi COVID-19 maka baru sekarang bisa dilaksanakan.

Pemerintah Daerah mensupport segala kegiatan, dengan telah dilantiknya Pengurus KNPI yang baru dan agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Tanah Datar, Rektor UIN Mahmud Yunus Batusangkar, Kodim 0307 Tanah Datar, Polres Tanah Datar, dan perwakilan OPD terkait serta undangan lainnya. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Pilwana Di Tanah Datar Berjalan Lancar, TPS 4 Simpuruik Terapkan Prokes dengan Baik