Pengurus IOSKI Kota Padang Panjang Terbentuk dan Nyatakan Siap Ikuti Pornas

Padang Panjang, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Alhamdulillah, tepat Selasa 31 Mei 2022 Pengurus Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Kota Padang Panjang periode 2022-2027 resmi dikukuhkan ketua umum IOSKI Provinsi Sumatera Barat
Dr. (Cd). N. Fitriani, S.ST, S.Pd, M.Pd
di Hall Lantai III Balai Kota, Padang Panjang.

Terpilih sebagai Ketua Umum IOSKI Padang Panjang, Dr (Cd). Hj. Elmawati, S.T, M.M. “Terima kasih kepada semua rekan-rekan yang telah memilih kami. Insyaa Allah amanah ini akan dijaga,” ujarnya.

Dikatakan Elmawati, IOSKI ini dibentuk dengan tujuan menjadi wadah membangun kebersamaan dalam mewujudkan aspirasi olahraga senam kreasi di Padang Panjang. Selain itu juga sebagai lembaga untuk menyediakan media komunikasi, lembaga peduli sosial, dan mewujudkan warga Padang Panjang yang sehat, bugar dan cinta olahraga.

“Insyaa Allah setelah pelantikan ini, kami akan mengadakan rapat kerja,” sebutnya.

Ketua Umum IOSKI Sumbar, Dr. (Cd). N. Fitriani, S.ST, S.Pd, M.Pd menyampaikan selamat atas terbentuknya IOSKI Padang Panjang.

Disebutkannya, pada Juni mendatang, IOSKI Sumbar akan memberangkatkan atlet untuk berlaga di Pornas.

“Ini merupakan ajang bagi kita untuk menunjukkan kemampuan kita. Jika IOSKI Padang Panjang mampu, kami bersedia membawa ke Pornas,” sebutnya.

Wali kota selaku penasehat IOSKI Padang Panjang diwakili Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si menyampaikan, IOSKI ini merupakan perpaduan gerakan olahraga dan seni. Ini sejalan dengan Kota Padang Panjang, kota yang sejuk terkenal dengan seninya. Dengan adanya IOSKI, diharapkan Kota Padang Panjang menjadi kota yang lebih sehat lagi.

“Selamat atas dikukuhkan pengurus IOSKI, semoga ke depan dapat menjadi mitra pemerintah, serta sama-sama mewujudkan visi dan misi kota kecil kita ini,” tuturnya.

Baca Juga :  FORM Dukung Komunitas KIKO dan SCCI Bakti Sosial di Pariangan

Hadir pada kesempatan tersebut perwakilan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Dinas Kominfo, Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Padang Panjang Erick Hamdani, S.E, kepala Cabang Bank Nagari dan undangan lainnnya. (KD/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
banner 120x600