Pengurus DPC IKA Alumni Universitas Bung Hatta Luak Nan Tuo Dikukuhkan

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, Jurnalminang.com. News&Web TV. Pengurus DPC IKA Alumni Universitas Bung Hatta (UBH) Luak Nan Tuo dikukuhkan oleh Ketua DPP IKA Alumni Ike Agung, M.Si. Acara ini dilaksanakan di ruang pertemuan Hotel Pagaruyung Batusangkar, Sabtu 28 Agustus 2021.

Acara ini diawali dengan tari pasambahan dan tari piring di atas kaca serta dilanjutkan dengan lagu Indonesia Raya, Mars Bung Hatta serta mars Tanah Datar. Acara semakin khidmat setelah pembacaan kalam ilahi oleh qori terbaik Tanah Datar.

banner 336x280

Acara ini dihadiri oleh berbagai tamu dan undangan dari berbagai profesi. Rombongan pengurus DPP, DPD dan DPC dari berbagai daerah turut hadir. Pengurus DPD Riau, DPC Sijunjung, DPC Bukittinggi dan daerah lain dengan semangat mereka datang menghadiri pengukuhan ini.

Yang lebih menarik lagi acara ini dihadiri oleh Wali Kota Sawahlunto Deri Asta, SH yang merupakan alumni Bung Hatta angkatan 92. Mantan bupati Tanah Datar Zuldafri Darma beserta istri Retri Usda juga hadir mengikuti acara ini. Retri Usda adalah Bendahara DPC IKA Alumni UBH Luak Nan Tuo periode th 2021 sd 2026.

Acara pengukuhan ini akan dilanjutkan pula pada hari Minggu dengan berbagai kegiatan dan aktivitas sosial. Ada juga jalan santai serta acara hiburan lain yang tak kalah menarik.

Setelah dikukuhkan, Ketua DPC IKA Alumni UBH terpilih Novika Imriano dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran IKA alumni di Luak Nan Tuo ini merupakan sebuah wadah untuk memajukan serta menghimpun seluruh almamater serta menjadi mitra pemerintah dalam membangun daerah. (Red.Jm).

banner 336x280
Baca Juga :  Manfaat MGMP Bagi Guru Bahasa
banner 120x600
  • Bagikan