News  

Pengurus Alumni Universitas Bung Hatta DPD Tanah Datar Berbagi Takjil dengan Masyarakat

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Pengurus beserta anggota alumni universitas Bung Hatta (UBH) DPD kab. Tanah Datar berbagi takjil atau pabukoan dengan masyarakat Tanah Datar, Rabu 27 April 2022. Acara dipusatkan di depan hotel Pagaruyung, Batusangkar.

Sekitar 300 paket takjil diberikan kepada masyarakat yang lewat. Lokasi di depan hotel Pagaruyung sangat strategis karena juga berdekatan dengan lampu merah dekat gedung Nasional Maharajo Dirajo. Setiap pengendara yang berhenti diberikan satu paket pabukoan.

“kegiatan seperti ini sangat luar biasa. Kami diberi tiga paket pabukoan ketika berhenti sejenak di lampu merah. Salut dan terimakasih kepada seluruh alumni UBH yang berpartisipasi” ujar Masril ketika dimintai komentar oleh media ini.

Takjil atau pabukoan yang dibagikan tersebut berasal dari sumbangan para alumni. Semuanya ikut badoncek alias iyuran sukarela demi terlaksananya acara ini.

Eksistensi alumni UBH semakin nyata semenjak dibentuknya pengurus alumni UBH DPD Tanah Datar. Berbagai acara dan kegiatan sosial sudah dilakuka. Ratusan alumni UBH sudah berhimpun dalam organisasi tersebut. (Red.JM).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Jusuf Kalla bersama Ibu Mufidah Berkunjung ke Tanah Datar
banner 120x600