Pengumuman Pemenang Lomba Video Budaya Jurnalminang

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Setelah melalui penilaian dari dewan juri akhirnya Pemenang Lomba Video Budaya yang diselenggarakan oleh Media Jurnalminang.com News&Web TV diumumkan. Panitia memilih 6 pemenang dari puluhan video yang masuk ke panitia.

Kategori pemenang adalah Juara I, II dan III. Berikutnya diberikan pula Juara Harapan I, II dan III. Total hadiah untuk juara I, II dan III sebesar Rp 5.000.000 (lima juta rupiah) dengan pembagian juara I Rp.2.500.000, Juara II Rp.1.500.000 dan Juara III Rp.1.000.000. Masing masing pemenang ini diberikan pula sertifikat lomba dan tropi.

Untuk Juara Harapan I, II dan III masing-masing diberikan hadiah Rp. 100.000 plus sertifikat tanpa tropi. Setelah pengumuman ini panitia akan menghubungi masing masing pemenang untuk penyerahan hadiah apakah diberikan secara tunai atau transfer rekening. Sedangkan sertifikat akan dikirim via email atau WA dan bisa dicetak sendiri.

Berikut pemenang Lomba Video Budaya tersebut:

Juara I: Yoyos Sarianto dari Tanah Datar.

Juara II: Ahmad Alfan dari Kab. Solok.

Juara III: Silfia Rani dari Kab. Pesisir Selatan.

Juara Harapan I: Andreas Perdana dari Padang Panjang

Juara Harapan II: Tusriadi dari Kota Padang

Juara Harapan III: Opa Depok dari Lima Puluh Kota

Video pemenang lomba ini akan ditayangkan di YouTube jurnalminang secara bergantian setelah melalui editing yang profesional.

“video yang masuk ke panitia masih banyak yang dibawah standar dan ada yang tidak mengikuti aturan yang sudah ditetapkan panitia. Perlu perbaikan kualitas video baik gambar maupun suara” ujar Azhari Ketua Dewan Juri. (Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Dinas Pendidikan Sumbar Gelar Pertemuan di Gedung Maharajo Dirajo Batusangkar
banner 120x600