News  

Penggantian Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Tanah Datar untuk Penyegaran

Tanah Datar, Jurnal Minang.com. News&Web TV. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanah Datar telah mengeluarkan Surat Nomor 030/DPC/Pad.TD/VII/2022 tertanggal 27 Juli 2022 tentang Pemberitahuan Penggantian Ketua Fraksi Demokrat dan Surat Nomor 032/DPC/Pad.TD/VII/2022 tertanggal 28 Juli 2022 tentang Susunan Fraksi Partai Demokrat Tanah Datar.

Surat tersebut dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Saidani di penghujung Rapat Paripurna DPRD tentang Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum (KU) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Tanah Datar Tahun Anggaran 2023 pada hari Rabu, 3 Agustus 2022.

Dengan demikian Eri Hendri, SP yang telah menjadi legislator dari Partai Demokrat selama tiga periode ini dipercaya menjadi Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Tanah Datar menggantikan Nurhamdi Zahari.

Di kesempatan terpisah Eri Hendri, SP menyampaikan bahwa tujuan perubahan formasi di Fraksi Demokrat ini adalah untuk penyegaran dan persiapan menghadapi tahun politik 2024 nanti.

Sementara itu sampai berita ini dirilis belum ada tanggapan dari mantan Ketua Fraksi Demokrat, Nurhamdi Zahari yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Tanah Datar.

Dengan dipercayanya Eri Hendri, SP putra kampung Pakarak Pagaruyung yang jebolan SMA Negeri 1 Batusangkar tahun 1988 ini memimpin Fraksi Demokrat DPRD Tanah Datar per Agustus 2022 ini maka dengan sendirinya ada perubahan formasi dalam tubuh Fraksi Demokrat. Nurhamdi Zahari selaku Penasehat, Eri Hendri, SP selaku Ketua Fraksi, Syafril, SH selaku Sekretaris dan Dra. Donna selaku Bendahara. (MI/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  KAJATI Sumbar Siap Dampingi Pembangunan di Pasbar
banner 120x600